Hari Ini

Cara Menurunkan Asam Urat dengan Cepat

Update Monday, November 11, 2013 at 9:29 PM. Dalam topik




CARA MENURUNKAN ASAM URAT DENGAN SARANG SEMUT

Cara Menurunkan Asam Urat Dengan Cepat - sarang semut merupakan obat herbal multi penyakit. Dalam penelitian menyebutkan, sarang semut banyak mengandung banyak zat mineral dan beberapa zat lain yang bagus untuk kesehatan. Karena kandungan yang ada dalam sarang semut ini, sarang semut mampu menyembuhkan berbagai penyakit dan juga bisa menurunkan asam urat dengan cepat.

 Penyakit yang dapat disembuhkan sarang semut mulai jenis penyakit ringan hingga berat, penyakit berat yang dapat disembuhkan sarang semut seperti penyakit kanker, tumor, jantung, dll. Sarang semut memang sudah terbukti keampuhanya dalam memberantas penyakit yang berbahaya bagi tubuh, itu bukan sekedar cerita atau perkataan tanpa dasar. Anda bisa searching tentang manfaat sarang semut dari berbagai sumber informasi baik dalam media online atau media cetak. Kami ingin memperkenalkan kepada anda sarang semut merupakan obat herbal yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit dan salah satunya adalah obat asam urat. Kami merekomendasikan kepada Anda yang sudah terkena penyakit asam urat lebih mengutamakan menggunakan obat herbal sebagai cara menurunkan asam urat.

Menurunkan atau mengobati asam urat secara alami akan lebih bermanfaat dan berefek positif yang lebih luas terhadap kesehatan tubuh. Adapun cara menurunkan kadar asam urat secara kimia tidak kami rekomendasikan kecuali dalam terpaksa atau darurat. Hal ini berdasarkan pada pengalaman bahwa pengobatan atau menurunkan asam urat secara kimia cenderung bersifat sementara.
Disamping itu, menurunkan asam urat secara kimiawi akan menimbulkan efek negiatif yang tidak diinginkan yaitu timbulnya timbunan racun dalam tubuh sehingga merangsang timbulnya penyakit yang lain seperti penyakit ginjal, liver dan jantung.

Apa itu Asam Urat ?

Penyakit asam urat merupakan akibat dari konsumsi zat purin secara berlebihan.
Purin sendiri merupakan zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup . Dengan kata lain , dalam tubuh makhluk hidup terdapat zat purin ini , lalu karena kita memakan makhluk hidup tersebut , maka zat purin tersebut berpindah ke dalam tubuh kita . Berbagai sayuran dan buah-buahan juga terdapat purin .

Purin diolah tubuh menjadi asam urat , tapi jika kadar asam urat berlebih , ginjal tidak mampu mengeluarkan sehingga asam urat menumpuk di persendian yang kemudian membentuk kristal. Akibatnya sendi terasa nyeri , bengkak dan meradang , hal inilah yang disebut dengan Penyakit Asam Urat.
Pada saat ini telah banyak penyakit yang sering kali di alami oleh orang-orang yang berusia 30 tahun keatas. Yang sering dijumpai adalah penyakit asam urat namun jangan dikira penyakit ini merupakan penyakit yang ringan, karena jika lagi meradang sungguh tidak dapat terbayangkan rasa sakit dan nyeri yang akan dirasakan para penderitanya.



CARA MENURUNKAN ASAM URAT DENGAN EKSTRAK KAPSUL SARANG SEMUT

Cara menurunkan asam urat dengan minum ekstrak kapsul sarang semut secara rutin. Ekstrak kapsul sarang semut mempunyai kandungan anti oksidan dan mineral yang tinggi, seperti yang dijelaskan sebelumnya. Penderita asam urat pada umumnya menderita penyakit lain seperti diabet, hypertensi. Pengobatan dengan sarang semut tidak perlu khawatir dengan efek penyakit lain yang diderita, seperti yang dijelaskan di awal sarang semut adalah obat multi penyakit, jadi sarang semut tidak hanya menurunkan asam urat tapi juga dapat mengobati penyakit lain yang diderita.

Mengapa ekstrak sarang semut ini mampu dimanfaatkan menjadi obat asam urat alami? Hal ini sangat dipengaruhi adanya kemampuan ekstrak Sarang Semut dengan flavanoidnya yang dapat mengurangi laju aktivitas enzim xanthine oxidase sehingga produksi asam urat dalam tubuh dapat menurun.

Dengan penurunan ini, maka tubuh tidak mengalami kadar asam urat yang berlebih dan tidak terjadi proses kristalisasi asam urat sehingga rasa sakit akibat asam urat dapat dicegah. Obat herbal sarang semut ini sangat kami rekomendasikan karena obat ini alami tidak ada efek samping yang dapat menyebabkan timbulnya penyakit baru yang tidak diharapkan.

Berikut adalah daftar harga ekstrak sarang semut :


  
-Paket Eceran – 1 Botol isiisi 60 Kapsul/botolRp. 150.000 (Cukup untuk 10 hari)
- Paket 1 Bulan – 3 Botol isi 60 Kapsul/botol Rp. 420.000 (Free Ongkos Kirim)
- Paket 2 Bulan – 6 Botolisi 60 Kapsul/botol Rp. 780.000 (Free Ongkos Kirim)
- Paket Reseller – 12 Kapsul60 Kapsul/botol Rp. 1.200.000 (Free Ongkos Kirim)


CARA MENURUNKAN ASAM URAT DENGAN POLA MAKAN SEHAT

Pola makan yang sehat membuat tubuh menjadi sehat, karena tubuh mendapatkan asupan gizi yang sesuai dan tepat. Penderita asam urat juga harus mengetahui apa makanan yang tepat bagi kesehatanya dan makanan apa yang harus dihindari, makanan yang tepat dimaksud bagi penderita asam urat adalah makanan yang rendah zat purin dan kaya akan vitamin c. Apa saja makananya ?

Apa saja makanan tidak boleh dimakan penderita asam urat :

-          Makanan yang kaya protein seperti daging, telor, ayam, bebek
-          Makanan seafood : udang , cumi-cumi , sotong , kerang , remis , tiram , kepiting , ikan teri  dan ikan sarden
-          Kacang kacangan : kacang kedelai (termasuk hasil olahan seperti tempe , tauco , oncom , susu kedelai) , kacang tanah , kacang hijau
-          Sayuran : kembang kol , bayam , asparagus , buncis , jamur kuping , daun singkong , daun pepaya , kangkung.


Makanan apa saja yang boleh dimakan penderita asam urat ?

-        Konsumsi makanan yang mengandung potasium tinggi seperti kentang, yogurt,   dan pisang
-        Konsumsi buah yang banyak mengandung vitamin C, seperti jeruk, pepaya dan strawberry
-        Contoh buah dan sayuran untuk mengobati penyakit asam urat: buah naga, belimbing wuluh, jahe, labu kuning, sawi hijau, sawi putih, serai dan tomat
-        Perbanyak konsumsi karbohidrat kompleks seperti nasi, singkong, roti dan ubi
-         Kurangi konsumsi karbohidrat sederhana jenis fruktosa seperti gula, permen, arum manis, gulali dan sirup
-        Perbanyak minum air putih


 

Badan Usaha : CV.SARANA IBADANA SURABAYA
Alamat : PERUM UKA 16A No.20 Benowo Surabaya
Format Pemesanan :
NAMA # ALAMAT LENGKAP # NO TELP # JUMLAH PESANAN
CALL OR SMS KE 0853 3165 6607
Telp Kantor di : 031 – 740 4054
PIN BB : 25D5ABA8

E-mail : cs.cvsaranaibadana@yahoo.com



Share to

Facebook Google+ Twitter Digg

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

3 Komentar untuk "Cara Menurunkan Asam Urat dengan Cepat"
Unknown said...

ternyata sarang semut, bermanfaat untuk cara mengobati asam urat

December 23, 2013 at 5:11 PM

Unknown said...

cara mengatasi asam urat
buah merah papua asli

March 24, 2016 at 8:06 PM

Ramdani Rahman said...

obat herbal memang menjadi solusi bagus yang tepat untuk mengobati setiap penyakit, karena cara kerjanya yang aman tanpa efek samping dan juga tidak menimbulkan ketergantungan.

OBAT HERBAL PSORIASIS

June 10, 2016 at 8:44 PM

Post a Comment